Senin, 21 Oktober 2019

Tarik Ulur Saja

Tarik Ulur Saja

Kali ini aku hanya ingin berbagi
tentang cerita yang tak pernah berjalan dengan sempurna
Meski aku menikmati hidupku
Melayang diterpa angin

aku seperti layaknya layang-layang
terbang bebas lepaskan
mengikuti arah angin
Sepoi sejuk digoyang bayu

Aku menikmati hidupku
seperti layaknya layang-layang
gemulai terbawa ombak angin
dan juga kejamnya hujan

aku menikmati hidupku
seperti layaknya layang-layang
Berkelok kesana-kemari
kadang tak tentu arah

Aku menikmati hidupku
Seperti layang-layang
di tangan seorang anak yang sedang bermain
ditarik ulur nya hidup dengan senar
 yang panjang dan rentan

Aku tak tahu
Bagian mana yang kan putus..lepas
Atau pergi
aku hanya merindukan sebuah angin yang kukenal

2 komentar:

  1. Uhhh, tarik ulur teros. Sampe nyangkut di kabel listrik /eh/ 🤭🤭🤭

    BalasHapus
  2. Duh, asal jangan tarik ulur perasaan aja...

    Ngebatin.. hehehe...


    Semangat, Ika😘😘😘

    BalasHapus