Minggu, 13 Oktober 2019

SEBUAH KENANGAN YANG PERNAH SINGGAH




SEBUAH KENANGAN YANG PERNAH SINGGAH


Oleh : Ika Ratnani


Sebuah kenangan pernah singgah
Dalam hidupku juga hidupmu
Sebersit rasa tertinggal kala itu
Bangkitkan keberanian tuk membawa hatiku tertuju padamu

Sebuah kenangan pernah singgah
Tuk mencintaimu tanpa kau tahu siapa aku
Mengharapkanmu lebih dari sekedar asa
Meski hanya membangun bias mimpi semata

Sebuah kenangan pernah singgah
Temani hari-hari remajaku penuh sukacita
Meski aku memujamu dalam diam
Dalam tulus kudoa selamat bahagia untukmu

Sebuah kenangan pernah singgah
Namun segera berlalu setelah dua puluh purnama
Engkau pergi tanpa tahu siapa aku
Aku pun berpaling tanpa pernah mencoba mengerti apa yang terjadi pada hatimu

Sebuah kenangan pernah singgah
Dan biarlah semua hilang lepas
Seiring tumbuhnya kedewasaan dan kebijaksaan
Kau, aku, dan waktu lalu
Hanyalah sebuah kenangan yang pernah singgah

5 komentar:

  1. Yakini saja satu saat akan sampai masanya kita menertawakan cerita lalu bersama waktu dan mengambil hikmahnya bersama ilmu...😊👌

    BalasHapus
  2. aku juga pernah di posisi ini hiks hiks dalam diam

    BalasHapus
  3. Kadang yang paling menyiksa itu adalah kenangan nya :')

    BalasHapus